Buka-Bukaan Pakai Dress Pelangi, Joy Red Velvet Dijamin Bikin Nggak Bisa Ngedip
Selebriti

Seperti ini penampilan Joy yang super seksi dan sukses membuat para netter terpesona.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan full album kedua mereka yang bertajuk "Perfect Velvet". Grup beranggotakan 5 orang tersebut memulai kegiatan promosi mereka pekan lalu dengan tampil di acara-acara musik.

Pada salah satu penampilan comeback stage Red Velvet, Joy mengusung gaya seksi dengan dress berwarna pelangi. Salah satu postingan di forum online menyoroti gaya penyanyi kelahiran 1996 tersebut yang kini tak ragu-ragu tampil seksi.


Dress yang dikenakan Joy berbelahan dada rendah serta bermodel cukup pendek dan ketat. Dress tersebut juga terbuka di bagian belakang hingga mengekspos punggungnya.

Tak ayal penampilan Joy ini pun mengundang perhatian dari netter. Tak hanya memuji wajah cantiknya, netter juga mengaku dibuat terpesona oleh pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut.

"Dia benar-benar cantik pakai dress itu," komentar netter. "Mataku terus tertuju pada Joy sejak periode comeback ini padahal aku menyukai member yang lain. Dai terlalu mempesona," kata netter lainnya. "Wow dia kelihatan hot. Bentuk tubuhnya juga bagus," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait