SM Akhirnya Rilis Foto-Foto Pesta Ultah Krystal f(x), Fans Salfok ke Hiasan 5 Member di Kue
Selebriti

Simak foto-foto dari pesta ultah Krystal yang digelar secara tertutup Oktober lalu.

WowKeren - Krystal f(x) merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun umur Korea) pada 24 Oktober lalu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menggelar pesta ulang tahun tertutup bersama para fans pada 25 Oktober.

SM Entertainment akhirnya merilis foto-foto pesta ultah Krystal via Vyrl pada Rabu (22/11) kemarin. Dalam foto-foto tersebut, adik Jessica Jung itu terlihat cantik mengenakan atasan hitam dan celana panjang warna senada yang dipadukan dengan blazer merah.

Panggung acara didesain menarik dan dibuat mirip dengan kamar cewek. Selama acara, bintang "Bride of Habaek" itu membaca pesan dan menjawab pertanyaan dari fans, serta tak lupa meniup lilin.


Menariknya, dekorasi kue sempat menarik perhatian para fans karena ada hiasan "5 member" di atasnya dan bertanya-tanya apakah itu mewakili 5 member f(x) termasuk Sulli. Namun jangan salah, 5 hiasan tersebut semuanya adalah Krystal dari berbagi era mulai "Rum Pum Pum Pum" saat ia berambut merah hingga "Red Light" saat rambutnya berwarna pirang.

"Akhirnya foto-foto ini dirilis. Aku penasaran banget karena fans yang datang nggak boleh mengambil foto dan video," komentar fans. "Aku kira 5 hiasan di atas kue itu member f(x), tapi setelah diperhatikan itu Krytal. Aku akan selalu mengingat rambut merahnya," kata fans lainnya. "Dia cantik banget. Semoga kau selalu sehat, Soojung (nama Korea Krystal)," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru