Peramal Ini Ungkap Kehidupan Rumah Tangga Rain-Kim Tae Hee Mulai Anak Hingga Karier
Selebriti

Ini kata seorang peramal soal kehidupan rumah tangga serta kecocokan Rain dan Kim Tae Hee.

WowKeren - Acara "Special Celebrity Life" yang ditayangkan OBS Senin (27/11) membahas kehidupan rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee. Di sini, seorang peramal bernama Young Mae diundang untuk menjabarkan kecocokan pasangan tersebut.

"Sang suami (Rain) punya kemampuan khusus dalam memperlakukan junior dengan baik," ungkap peramal tersebut. "Jadi akan bijaksana baginya kalau dia mendalami bidang kreatif.

"Saat bayi mereka lahir, ayahnya akan jadi lebih sibuk sementara sang ibu akan rehat (dari dunia hiburan) untuk merawat anaknya," lanjut si peramal. "Membintangi drama atau film tidak akan terlalu membawa kesuksesan (bagi Kim Tae Hee) menurut pendapatku."


Peramal tersebut juga menambahkan kalau sekarang adalah waktu terbaik untuk berinvestasi dengan membeli tanah atau rumah. Nyatanya, Rain dan Kim Tae Hee baru saja membeli rumah di daerah Itaewon.

"Sang suami sekarang sedang sukses di dunia hiburan, mengambil beberapa proyek dan secara aktif berkembang di industri ini," ujar si peramal. "Dia hanya perlu berhati-hati saat berinvestasi dalam bisnis."

Terakhir, si peramal mengungkap kecocokan Rain dan Kim Tae Hee. "Aku percaya mereka berdua memang sudah jodoh," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru