Pamer Kaki Jenjang dan Bodi Ramping, Joy Red Velvet Dipuji Bak Boneka Barbie
Selebriti

Begini komentar netter melihat penampilan baru Joy. Terpukau?

WowKeren - Pada awal kemunculannya, penampilan Joy sedikit chubby bagi kebanyakan idol. Namun setelah beberapa tahun debut, penampilan Joy semakin berubah dan mempesona.

Apalagi saat penampilan baru Joy di comeback Red Velvet "Peek-A-Boo", Joy muncul dengan kaki makin jenjang dan tubuh yang semakin ramping. Seperti foto yang diperlihatkan saat Joy berpose di ruang tunggu tersebut. Tak ada lagi Joy yang chubby dan tergantikan dengan Joy yang ramping.


Penampilan baru Joy ini tentu saja membuat para netter terpukau. Mereka memuji Joy yang makin cantik dan mampu diet demi bodi ideal hingga disebut mirip boneka barbie.

"Berat badannya turun begitu banyak. Ini bukti diet itu oplas terbaik bagi orang-orang," tulis netter. "Aku iri ingin bertubuh tinggi juga. Bodi Joy sangat keren sekarang ini," tambah netter. "Mirip boneka. Seksi dan cantik," kata yang lain.

"Dia terlihat raksasa saat bareng member karena yang lain pendek tapi dia paling cantik kalau seperti ini," seru netter. "Benar benar bodi boneka barbie ya," sahut netter. "Tinggi badannya, proporsinya, semua keren," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait