Biasa Dipuja-Puja, Zumi Zola Dicibir Netter Usai Diduga Terlibat Korupsi
Selebriti

Zumi Zola mendapat banyak cibiran di media sosial usai diduga terlibat kasus korupsi....

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari aktor yang kini menjabat sebagai Gubernur Jambi, Zumi Zola. Selama menjabat sebagai Gubernur Jambi, Zumi bisa dibilang selalu mendapat pujian dari publik. Kesan ramah dan merakyat selalu identik dengan Zumi sebagai sosok gubernur idaman.

Tapi tidak disangka, Zumi baru-baru ini dikabarkan terlibat kasus korupsi pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2018. Tim penyidik KPK sudah menggeleah kantor Zumi dan mengantongi sejumlah dokumen dan barang bukti elektronik yang berkaitan dengan kasus ini.


Dikenal sebagai gubernur dengan imej yang baik, Zumi pun mendapat berbagai cibiran usai diduga terlibat kasus ini. Sejumlah netter di media sosial tidak ragu menuding gubernur yang dulu pernah dekat dengan Ayu Dewi itu, selama ini hanya melakukan pencitraan di depan umum.

"Sok sok cari kesalahan perawat .... Kesalahan sendiri lebih besar," sindir netter. "Nii orang kayak.x lurus" aja slma jabat,, pernah liat d berita dia marah" gitu d bawahan.. Ternyata oh ternyata cuma pencitraan doank," ujar lainnya. "Alloh gak tidur berarti anda cuma pencitraan aja ya selama ni ternyata sama aja kaya pejabat2 yang lain," kata lainnya. "Kalau bapak beneran korup,saya salah satu dari warga jambi sangat kecewa pak," tutur lainnya.

Sementara itu, Zumi ikut diperiksa seiring dengan tertangkapnya empat tersangka, yakni Supriyono, Erwan Malik, Afran dan Saifuddin dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Uang sebesar Rp 4,7 miliar berhasil diamankan KPK dalam OTT tersebut. Zumi akan segera diperiksa oleh KPK dalam waktu dekat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...