Rilis Foto, Newt Scamander-Dumbledore Ngobrol Akrab di 'Fantastic Beasts 2'
Film

Tak cukup satu, Warner Bros. juga menggoda fans dengan merilis satu foto baru lainnya. Penasaran?

WowKeren - "Fantastic Beast and Where to Find Them" siap kembali menyapa fans dengan sekuelnya. Tak ingin membuat fans menunggu lama, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" pun merilis foto baru.

Seperti yang diketahui, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" akan dibintangi oleh Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newt Scamander. Dalam foto kali ini, tampak karakter Newt Scamander sedang ngobrol bersama Albus Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law.

Berbeda dengan Dumbledore yang dikenal fans, di foto tersebut karakter Dumbledore terlihat seperti seorang muggle. Memakai kemeja, celana kain dan vest, Dumbledore dan Newt tampak mengobrol akrab sambil duduk di sebuah tempat.


Tak cukup satu, Warner Bros. juga menggoda fans dengan merilis satu foto baru. Dalam foto kali ini ditampilkan karakter Newt yang memakai coat panjang tengah berada di tempat gelap dan mengerikan.

Sementara itu, fans harus bersabar jika ingin menyaksikan "Fantastic Beasts 2". Pasalnya, film ini baru akan dirilis di bioskop Amerika Serita pada 16 November 2018. Duh, masih lama banget ya...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru