Belum Ingin Tambah Anak Usai Menikah Lagi, Begini Alasan Dewi Persik
Selebriti

Dewi Persik memutuskan untuk menunda kehamilan usai menikah dengan Angga Wijaya. Mengapa?

WowKeren - Sosok Angga Wijaya santer terdengar saat pedangdut Dewi Persik tengah bermasalah atas kasus menerobos jalur bus Transjakarta belum lama ini. Sosok Angga kerap muncul lantaran selalu membela Dewi. Angga sendiri adalah suami Dewi yang juga sekaligus manajer pedangdut itu.

Setelah dua kali gagal dalam pernikahan, akhirnya Dewi kembali bangkit dan membina rumah tangga dengan Angga. Lalu, saat disinggung soal keinginan memiliki momongan, Dewi mengaku santai. Kendati demikian, mantan istri Saiful Jamil ini belum berencana untuk hamil dalam waktu dekat.

“Kalau dikasih alhamdulillah. Kalau enggak dikasih ya, alhamdulillah juga," ujar Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12). "Karena memang planning-nya tiga tahun lagi."


Saat ini Dewi memang sudah memiliki anak angkat bernama Gabriel yang berusia 10 tahun. Alasan menunda untuk menambah anak, menurut Dewi, karena Gabriel belum ingin memiliki adik. Gabriel mengaku takut kasih sayang sang ibu beralih jika ia memiliki adik.

“Kasihan anak saya, sudah 10 tahun. Saya tanya, 'mau adik enggak?'. Dia jawab, 'enggak ah takut mama enggak sayang sama Gabriel'. Jadi ya sudah," jelas Dewi. "Selalu saya kasih foto anak bayi dan anak-anak. Dia bilang, 'sekarang aja mama banyak waktu di luar. Gimana kalau sudah punya baby'. Jadi ya mungkin ditunda dulu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru