Endank Soekamti Rilis Belasan Video Bahasa Isyarat dari Album 'Salam Indonesia'
Musik

Ada setidaknya 14 video lagu berisi konten bahasa isyarat dirilis Endank Soekamti dari album terbaru.

WowKeren - Endank Soekamti masih eksis dan aktif mengeluarkan karya-karya baru. Beberapa waktu lalu, grup yang digawangi Erix Soekamti cs ini juga baru saja mengeluarkan album anyar bertajuk "Salam Indonesia".

Dari album tersebut, Kamis (14/12), Endank Soekamti merilis deretan video lirik di channel YouTube resmi. Ada setidaknya 14 video lirik untuk 14 lagu mulai dari "Tak Terlupakan" hingga lagu berbahasa Inggris berjudul "We Are Fine".


Seiring dengan dirilisnya video-video tersebut di YouTube, Endank Soekamti menjelas jika dengan begitu semua orang Indonesia dapat menikmati karya mereka. "Kebayang kan, gimana temen-temen bisu tuli menikmati musik?!? Boleh dong kita buatin video spesial buat mereka... Cek sekarang di channel YouTube SoekamtiOfficial ya... #SalamIndonesia #Bisindo," demikian tulis Endank Soekamti sebagai keterangan video di Instagram.

Berbagai pujian pun mengalir dari para netter membanjiri kolom komentar di YouTube Endank Soekamti. Banyak dari mereka yang terharu dengan dirilisnya video dengan konten bahasa isyarat tersebut.

"Keliatan banget perubahan Endank Soekamti dari album ke album.. sukses selalu....selalu keren," kata seorang netter. "Merinding," ujar netter lain. "Waahh keren mas," puji lainnya lagi.

Untuk video lainnya, cek di sini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...