Mundur dari Sinetronnya, Aliando Langsung Liburan Tahun Baru di Tempat Ini?
Selebriti

Benarkah Aliando langsung pergi berlibur setelah memutuskan mundur dari sinetron yang dibintanginya?

WowKeren - Aliando tengah menjadi sorotan netizen karena memutuskan mundur dari sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn". Padahal sinetron SCTV tersebut cukup populer dan bahkan sering meraih rating nomor satu.

Aliando juga telah syuting episode terakhirnya di sinetron tersebut belum lama ini. Lantas, apa kegiatan Aliando setelah tak lagi syuting "Siapa Takut Jatuh Cinta"?

Kabarnya, Aliando akan berlibur sejenak setelah ini. Apalagi dalam waktu dekat momen perayaan tahun baru segera datang.

Ketika ditanya tentang rencana liburannya, Aliando enggan mengungkapkan lebih lanjut. Aktor berusia 21 tahun itu hanya menuturkan tentang rencana liburan bersama keluarganya.


"Belum tahu mau (liburan) kemana," ujar Aliando seperti dilansir TabloidBintang belum lama ini. "Lebih sama keluarga aja sih."

Sempat beredar rumor di kalangan fans bahwa Aliando akan berlibur ke luar negeri setelah mundur dari sinetronnya. Namun Aliando justru mengungkapkan keinginannya untuk berlibur tahun baru di Indonesia.

Aktor yang sempat digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini bahkan tertarik untuk menikmati pesta kembang api di Ancol. "Iya, kepengin sih (tahun baru di Ancol). Tapi lihat nanti aja," pungkas Aliando.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru