Rilis MV 'Jumanji Jumanji', Aksi Nick Jonas-Jack Black Bikin Dwayne Johnson Speechless
Musik

Di bawah ini video 'ajaib' lagu kolaborasi Nick Jonas dan Jack Black berjudul 'Jumanji Jumanji'.

WowKeren - Remake film "Jumanji" berjudul "Jumanji: Welcome to the Jungle" segera bisa disaksikan. Film ini dijadwalkan akan mulai tayang 20 Desember 2017.

Seiring dengan itu, baru-baru ini dua orang pemainnya, Nick Jonas dan Jack Black memberikan kejutan. Keduanya berkolaborasi membuat lagu bertajuk "Jumanji Jumanji", bahkan merilis video musiknya di YouTube.

Tidak sendiri, dalam video yang dirilis, Nick dan Jack Black juga bersama pemain lain seperti Dwayne Johnson. Alhasil, aksi kocak keduanya ditanggapi dingin para pemain meski Dwayne "The Rock" mengaku menyukai lagunya.


Di sisi lain, Nick Jonas cs rupanya sempat menulis tweet terkait lagu "Jumanji Jumanji". Dwayne Johnson sendiri bahkan bergurau menyebut lagu "Jumanji Jumanji" pantas jika masuk Grammy.

"Aku pasti akan memasukkan ini ke dalam karya penulisan lagu terbaikku," canda Nick di Twitter. "Ketika Jack Black dan @NickJonas bilang mereka menulis dan syuting lagu dan video musik #JUMANJI, aku berpikir, 'Ini akan jadi sesuatu yang bisa masuk Grammy'. Hasilnya ternyata berbeda, sejenis.....tapi aku sedikit menyukainya," canda Dwayne.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel