Klarifikasi Soal Orangtua Jualan Bubur, Pernyataan Bella Shofie Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Sudah memberikan klarifikasi, Bella Shofie kembali menuai sindiran karena pernyataannya berikut ini...

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, Bella Shofie belakangan menjadi sorotan di media sosial. Kehidupan mewah yang dijalani Bella selama ini rupanya tidak diterapkan oleh kedua orangtua Bella. Salah satu akun gosip mengungkap bahwa orangtua dan adik Bella jualan bubur di Medan.

Dalam foto yang beredar, orangtua dan adik perempuan Bella terlihat sibuk berjualan di sebuah kedai sederhana. Hal ini pun menjadi sorotan di media sosial dan membuat Bella ramai disindir. Sejumlah netter mengaku miris melihat kehidupan orangtua Bella yang sederhana.

Tahu kedua orangtuanya menjadi sorotan, Bella pun menuliskan klarifikasi lewat Instagram Story. Artis kelahiran 1992 itu menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga dengan keputusan orangtuanya untuk berjualan. Ia juga mengaku selalu mempromosikan bisnis yang dijalani oleh orangtuanya selama ini.


Dalam postingan berbeda, mantan kekasih Adjie Pangestu itu juga menuliskan bahwa dirinya bekerja keras untuk membahagiakan kedua orangtuanya. "Aku harus susah payah kerja keras beliin mereka rumah baru, mobil dan mereka juga Alhamdulillah sudah dua kali berangkat ke mekkah masih banyak lagi. Aku ga perlu tulis semua satu2," tulis Bella.

Klarifikasi Bella ini pun langsung menjadi bahasan di media sosial. Tak sedikit netter menyoroti pernyataan Bella yang menyebut dirinya sudah bekerja keras demi membahagiakan orangtuanya. Netter mempertanyakan bentuk kerja keras yang dilakukan oleh Bella.

"Bentar2.. dia kerja keras?? emang dia kerja apa ya???" kata netter. "Salfok ama kerja keras versi belsop," seru yang lain. "Mbanya kerja keras ngapain aja mbaaa???" celetuk lainnya. "Kerja keras sih mmng keliatan koq Ya Allah pengen julid takut dosa .. Mmm ....mmmm. Mmmm tahaaann sodaraaa sodaraaa," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru