Keren, Aliando-Joe Taslim Masuk dalam 100 Pria Tertampan Dunia Versi TC Candler
Selebriti

Seperti apa reaksi netter usai Aliando dan Joe Taslim masuk dalam The 100 Most Handsome Face versi TC Candler?

WowKeren - TC Candler merilis nominasi The 100 Most Handsome Face dan The 100 Most Beautiful Face of 2017. Dimana nama-nama besar selebriti dari berbagai negara masuk sebagai nominator dalam ajang ini. Dari Indonesia, ada Aliando Syarief, Joe Taslim dan beberapa nama lain.

Lama dinantikan, akhirnya TC Candler pun merilis hasil akhir dari ajang pemilihan seleriti tertampan dan tercantik dunia itu. Aliando dan Joe Taslim pun berhasil masuk dalam 100 daftar selebriti pria tertampan versi TC Candler.

Aliando berhasil menempati urutan 68 dalam The 100 Most Handsome Face of 2017. Sedangkan Joe Taslim berada di urutan 92. Pencapaian Aliando dan Joe Taslim ini pun disambut bahagia oleh netter di media sosial.


"Aliando jd nama standar ganteng orang Indonesia (emoji tersenyum)," ujar netter. "YAAAMMPYUN ALIANDO," seru yang lain. "Congrats aliando, Joe taslim udah masuk di kategori #100mostbeautifulfaces2017 Indonesia harus bangga," celetuk lainnya. "Joe taslim ganteng banget sih om," kata netter lain.

Sementara itu, tiga selebriti Tanah Air juga berhasil masuk dalam 100 wanita tercantik dunia versi TC Candler. Ada Natasha Wilona yang berada di urutan ke-36. Kemudian disusul oleh Raisa yang berhasil bertengger di urutan ke-44 mengalahkan para pesaing lainnya. Yang terakhir ada Chelsea Islan yang berada di peringkat 93.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait