Krystal f(x) Beri Hackers Peringatan Tegas, Netter Ikut Geram
Selebriti

Setelah beberapa kali Instagramnya hampir diretas, Krystal f(x) beri peringatan seperti ini untuk hackers.

WowKeren - Terkenal dan cantik membuat banyak orang memberi perhatian pada Krystal. Tidak hanya penggemar, tapi orang-orang dengan niat buruk seperti hackers juga tertarik untuk mengganggu adik dari Jessica ini.

Krystal memberi peringatan tegas terhadap hackers atau peretas yang mencoba mengutak-atik Instagram pribadinya. Member f(x) tersebut memberi peringatan dengan pesan yang tertulis di bio Instagramnya.

Krystal mengubah tulisan deskripsi di bio Instagramnya menjadi "STOP HACKING" pada Jumat (29/12). Hal ini mengindikasikan bahwa Instagram mantan kekasih Kai EXO tersebut beberapa kali dicoba untuk diretas.


Banyak netter dikejutkan oleh Krystal yang mengganti bio Instagramnya untuk mewanti-wanti peretas. Mereka ikut geram dengan perbuatan tidak bertanggung jawab tersebut.

"Tolong berhenti meretas Krystal!" tulis akun @xu****uary. "Eonni, bio mu... di hack? apa kamu baik-baik saja?" tambah akun @vo***ka. "Berhenti mengusik privasi Krystal!" imbuh akun @k****11. "Tolong jangan ganggu Krystal, aku tidak ingin ia menghapus Instagramnya," komentar akun @aina****tpie.

Sebelumnya, kejadian ini pernah menimpa penyanyi Byul yang akun media sosialnya diretas pada 8 Desember 2017. Kim Jin Woo Winner (II) juga pernah mengalami kejadian peretasan pada bulan Oktober lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru