*/
Ingin Tampil Beda di Album Anyar, Kotak Ubah Imej Sesuai 'Kids Jaman Now'
Musik

Ingin membuat sesuatu yang berbeda, Kotak mengungkap bakal mengubah imej baru yang bakal sesuai dengan 'kids jaman now'.

WowKeren - 2018 disambut gembira oleh band Kotak. Setelah vakum lantaran urusan keluarga, ternyata Kotak tengah mempersiapkan rilisan anyar untuk para penggemarnya.

"Gebrakan belum tahu, tapi rencananya kita mau buat sesuatu yang berbeda. Tetap rock tapi ada sentuhan yang beda," beber Tantri Kotak di kawasan Ancol, Jakarta Utara. "Ada benang merah yang berbeda untuk next album. Kan kemarin terdengarnya lagu Kotak seperti itu."

Ingin tampil beda, Kotak pun mengubah imej baru yang bakal sesuai dengan "kids jaman now". "Kita lagi pengen gimana caranya diterima sama anak zaman now. Kita pengen meregenerasi Kerabat Kotak," sambung Chua Kotak.


"Yang kita lagi pikirin sih itu, nyari-nyari materi lagu baru juga, bikin image yang baru juga," tambahnya. "Sebelum memutuskan hal yang baru kita riset dulu. Gimana caranya yang nonton Kotak beranggapan kita masih bisa seperti dulu."

"Meski udah pada punya anak kita nggak pengen gayanya kaya bapak-bapak emak-emak," tutupnya. "Makanya lagi mikir image yang baru nanti bisa diterima kids zaman now."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru