Jadi Film Terakhir, Trailer 'Fifty Shades Freed' Bocorkan Kehamilan Anastasia Grey
Film

Seperti apa trailer film terakhir dari kelanjutan trilogi 'Fifty Shades of Grey'? Yuk, intip...

WowKeren - Film "Fifty Shades of Grey" dan sekuelnya, "Fifty Shades Darker" akan berlanjut di film terakhir, yaitu "Fifty Shades Freed". Trilogi film yang diangkat dari novel yang ditulis oleh E.L. James ini sukses membuat fenomena baru di industri film Hollywood.

Trailer film "Fifty Shades Freed" baru saja dirilis di YouTube pada Senin (1/1) untuk menggoda para penonton setia film ini. Dalam trailer tersebut, Anastasia Steel (diperankan oleh Dakota Johnson) menikahi milyarder tampan Christian Grey (diperankan oleh Jamie Dornan).

Ana dan Christian memulai hidup baru dengan pindah ke rumah baru mereka. Namun, konflik masih saja mendatangi mereka meskipun telah menikah.


Ana dan Christian diceritakan harus menghadapi masa lalu mereka dan berjuang untuk terlepas dari ancaman dari Jack Hyde (diperankan oleh Eric Johnson). Namun, kabar gembira juga menghampiri pasangan tersebut. Trailer film "Fifty Shades Freed" berakhir dengan bocoran bahwa Anastasia Grey sedang hamil.

Sementara itu, "Fifty Shades Freed" kembali menghadirkan para pemeran dari dua film sebelumnya dan disutradarai oleh James Foley. Sedangkan untuk skenarionya, ditulis oleh Niall Leonard yang merupakan suami dari E.L. James, pengarang trilogi "Fifty Shades".

Rencananya, film ini akan dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang. Tanggal perilisan tersebut sengaja dipilih agar berdekatan dengan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru