Capai 10 Juta Penonton, Ha Jung Woo-D.O. cs Rayakan Kesuksesan 'With Gods'
Film

Intip cerianya wajah para pemeran film ini saat merayakan kesuksesan 10 juta penonton.

WowKeren - Film "Along with the Gods: The Two Worlds" akhirnya telah mencapai 10 juta penonton. Hal ini langsung diungkapkan dengan penuh bangga oleh Lotte Entertainment selaku pihak distributor.

"'Along with the Gods: The Two Worlds' sudah mencapai 10 juta penonton dalam 16 hari penayangan sejak film ini dirilis," kata Lotte Entertainment pada Kamis (4/1). "Ini menjadi pencapaian tercepat nomor 2 bagi film Korea usai pemegang rekor pertamanya yaitu "Roaring Currents"."

"Along with the Gods: The Two Worlds" kini menjadi film Korea ke-16 yang meraih 10 juta penonton. Ini juga menjadi prestasi dan rekor baru bagi sang sutradara Kim Yong Hwa dan film perdana Lotte Entertainment yang mencapai 10 juta penonton.


Kesuksesan ini tentu ikut disambut dengan senang hati oleh para pemerannya. Tim produksi merilis foto aktor dan aktris utama hingga pendukung berterima kasih pada penonton dengan senyum ceria mereka.

Ada Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook, Oh Dal Soo, D.O. EXO dan Lee Joon Hyuk. Selanjutnya masih ada Lee Jung Jae, Kim Soo Ahn, Kim Hae Sook hingga Ma Dong Seok.

"Aku berterima kasih dan terkejut setiap harinya. Tidak ada kata yang tepat untuk mengekspresikan perasaanku selain terima kasih," tutur sutrdara. "Aku senang bisa terhubung dengan banyak penonton. Aku akan bekerja lebih keras untuk sekuelnya dan menunjukkan film yang memenuhi ekspektasi. Aku harap kalian bisa merasakan kehangatan film ini di musim dingin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru