Demi 'Along With Gods', Kim Hyang Gi 'Kembaran' D.O. Rela Turunkan Berat Badan
Film

Aktris Kim Hyang Gi ungkapkan soal ini usai membintangi film box office 'Along with Gods'.

WowKeren - Film "Along with the Gods: The Two Worlds" saat ini tengah menyedot perhatian publik. Bukan hanya jadi box office di Korea Setalan, film yang dibintangi Cha Tae Hyun tersebut juga banyak dimintai di luar negeri.

Seiring dengan popularitasnya, para pemain "Along with Gods" turut jadi sorotan. Salah satunya adalah aktris muda Kim Hyang Gi, sosok yang beberapa waktu lalu disebut-sebut punya wajah mirip D.O. EXO.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Hyang Gi mengaku merasa makin kurus setelah membintangi "Along with Gods". Bukannya diet, ia memang dituntut menurunkan berat badan demi perannya di film tersebut.


"Itu lebih untuk peran, bukannya agar terlihat ramping. Aku kehilangan sekitar 4-5 kilogram," tuturnya. Kim Hyang Gi sendiri berperan sebagai Dukchun, satu dari empat karakter utama dalam film.

Di sisi lain, "Along with Gods" saat berita ini diturunkan telah meraih lebih dari 10 juta penonton sejak dirilis 20 Desember 2017. Film ini juga sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 5 Januari 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru