Taecyeon Ungkap Ingin Atasi Kebiasaan Buruk dan Hidup Sederhana Usai Wamil
Selebriti

Ini perubahan yang dialami Taecyeon selama menjalani wamil sebagai tentara aktif.

WowKeren - Belum lama ini, Taecyeon diwawancarai oleh majalah yang diterbitkan oleh pihak militer. Taecyeon merupakan salah satu tentara yang cukup berprestasi dan sempat didapuk jadi asisten instruktur.

Jalani wamil selama beberapa bulan ini, Taecyeon ditanya soal rencananya setelah wamil. Ia sendiri dijadwalkan selesai wamil pada tahun 2019 mendatang.

"Aktivitas di pagi hari adalah yang paling menantang karena aku bukanlah morning person. Lagu perang yang diputar membantuku mengatasi hal ini," ujarnya. "Kementrian Pertahanan Nasional memutar lagu K-Pop yang ceria untuk para tentara."


"Mendengarkan lagu-lagu itu membuatku semangat dan lebih memiliki energi. Aku harap lagu 2PM juga dapat terpilih," pintanya. "Akan menyenangkan melihat para tentara memulai aktivitas mereka dengan lagu kami."

Terakhir ia mengungkap harapan kedepannya. "Aku ingin dikenal sebagai pria dari Korea Selatan yang sehat dan setia serta melayani negara dengan penuh tanggung jawab. Aku juga ingin mengubah gaya hidupku dengan hidup lebih sederhana," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru