Aliando Kepergok Jalan Bareng Wanita Ini, Netizen Bongkar Identitasnya
Selebriti

Siapakah wanita yang tertangkap kamera bersama Aliando di bandara? Ini kata netizen..

WowKeren - Hingga saat ini Aliando mengaku belum memiliki kekasih alias jomblo. Namun baru-baru ini aktor yang baru saja hengkang dari sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" tersebut tertangkap kamera berjalan bersama wanita di bandara.

Foto Aliando bersama wanita itu bahkan diunggah oleh akun gosip @tantee_reempoong pada Senin (8/1). Dalam foto itu Aliando terlihat mengantarkan wanita itu untuk terbang ke suatu tempat.

"Ketemu babang aliando lagi anter sama cewek, mungkin cewek itu sodaranya," bunyi caption foto tersebut. Namun sosok wanita ini rupanya langsung dikenali oleh fans Aliando.


Para fans mengungkapkan bahwa wanita itu memang saudara Aliando. Menurut netizen, dua wanita di foto itu adalah kakak serta adik Aliando yakni Alya Kaia Syarief dan Gisella Syarief.

Banyak netizen yang mengaku malah tertawa melihat postingan tersebut. Apalagi Aliando memang dikenal cukup dekat dengan saudara-saudaranya.

"Emg itu sodara nyaa bang ali woy min, yg satu kakaknya yg satunya lagi adeknya wkk ngakak ihh," komentar netizen. "Lha emank itu kan kakaknya aliando,kaia syarif," komentar netizen lainnya. "Ahh elah itu anter Ade perempuannya trus yg cwe baju pth itu kakaknya sndri wkwkw," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru