Libur Wamil, Kyuhyun SuJu Jauh-Jauh ke Jepang Nonton Konser TVXQ
Selebriti

Seperti ini cara TVXQ memberikan apresiasi untuk Kyuhyun yang jauh-jauh datang ke Nagoya, Jepang untuk menonton konser mereka.

WowKeren - Saat ini Kyuhyun Super Junior masih menjalani tugas wajib militer. Tak bisa bertugas sebagai tentara aktif karena pernah mengalami cedera parah, pelantun "At Gwanghwamun" itu menjadi petugas pelayanan publik.

Kyuhyun yang mendapat jatah libur 15 hari memanfaatkannya untuk mendukung Max Changmin, sahabat dekatnya. Member termuda Super Junior itu datang jauh-jauh ke Jepang untuk menonton konser TVXQ di Nagoya.

TVXQ saat ini tengah disibukkan dengan tur konser keliling Jepang bertajuk "TVXQ LIVE TOUR 2017-2018 Begin Again". Di tengah-tengah konser, U-Know Yunho dan Changmin sempat menunjukkan apresiasi mereka atas kehadiran Kyuhyun.

Changmin sempat menyanyikan sepenggal lagu "At Gwanghwanmun" diikuti Yunho yang mengejutkan penonton dengan memanggil nama Kyuhyun. Kamera pun kemudian menyorot penyanyi kelahiran 1988 tersebut yang terlihat ganteng berbalut atasan berwarna navy.

Sementara itu, Kyuhyun dipromosikan sebagai Private First Class 1 September 2017 lalu. Ia mendapat jatah libur 2 hari seminggu serta jatah liburan selama 15 hari. Pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu akan kembali dipromosikan 1 April 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait