Dewi Persik Pamer Foto Ciuman Bibir Bareng Suami di Pantai, Netter Sebut Tak Tahu Malu
Selebriti

Alih-alih ikut bahagia melihat kemesraan Dewi Persik dan sang suami, netter malah memberikan cibiran pedas.

WowKeren - Sejak menikah dengan Angga Wijaya, pedangdut bertubuh seksi Dewi Persik tampak semakin bahagia. Belum lama ini Dewi sempat berlibur bersama keluarga kecilnya ke Maladewa. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (17/1), Dewi pun mengunggah foto mesra dirinya bersama sang Angga.

Dalam foto tersebut, Dewi dan Angga tampak sedang berada di pantai. Mengenakan busana santai yang cenderung minim, Dewi pun tanpa sungkan berciuman bibir dengan sang suami. Mantan istri Saiful Jamil itu bahkan memejamkan matanya seolah menikmati ciuman tersebut.

Alih-alih bahagia melihat kemesraan Dewi dan Angga, sebagian netter malah memberikan cibiran pedas. Mereka malah menuding Dewi sebagai artis yang tidak tahu malu dan memberikan contoh yang tidak baik kepada publik.

"Udh tua gk nyadar malu tu dilihat temenmu sesama artis," cibir akun @virgope**ngi. "Foto tak senonoh gini mending di simpan aja dan dijadiin rahasia privasi aja mami dewi..nanti menimbulkan pro dan kontra...itu sich saran aja.terima sukur gak terima juga sukur....mesra gak harus di umbar..thanks," sahut akun @nataliat****buna.


"Udh putus urat malu nya ya mmg sperti itu.." balas akun @rin**una. "Yg nyosor sepertinya yg cewek yaa... Yg cowok biasa aja," tambah akun @vivii_ar**ny.

Kendati demikian, netter lainnya masih ada yang merasa bahagia dengan kemesraan Dewi. Mereka pun mendoakan agar Dewi terus bahagia bersama Angga hingga akhir hayat.

"So sweat...k dewi..smga langgeng smpai maut memisahkan..amiin..." komentar akun @mettylist**anii. "Semoga langgeng yaa mamih @dewiperssikreal papih @anggawijaya88," tambah akun @del**.hy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru