Sering Sensasional, Awkarin Pede Samakan Dirinya dengan Anggun dan Agnes Monica
Selebriti

Menanggapi cibiran haters, Awkarin malah mengatakan hal ini tentang dirinya.

WowKeren - YouTuber sensasional Awkarin memang sering mendapat cibiran dari haters. Kesal ketika dianggap hanya menebar sensasi, Awkarin pun memberikan pembelaan.

Bagi Awkarin, ia tak masalah jika selebgram seperti dirinya kerap mendapat hujatan. Dia pun menyamakan perjalanan kariernya dengan Anggun dan Agnes Monica yang dulu diremehkan sebelum go international.

"Enggak apa-apa, memang kayak gitu. Nanti orang-orang bakal yang kayak, contohnya Anggun, sampai sudah keluar dari Indonesia, sampai dia ganti kewarganegaraan," ujar Awkarin di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/1). "Agnes Monica yang sekarang sudah go international, sekarang orang Indonesia bangga banget sama mereka kan?"


Awkarin mengaku bahwa dirinya belajar dari pengalaman Anggun dan Agnes. Ia yakin akan bisa membuat orang-orang bangga jika nanti dirinya sukses.

"Coba lihat pas Anggun dan Agnes lagi ngebangun sampai dia go international, dikata-katain, dibilang ikut budaya barat, bla bla bla. Sekarang orang Indonesia bangga banget," ungkap Awkarin. "Ya gue penginnya, 'Lihat saja kalau nanti gue sudah di atas', mereka sendiri yang bakal ngakuin, 'Oh, itu Awkarin tuh dari Indonesia'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru