Pacari Anak Pejabat, Awkarin Jadi Calon Menantu Wakil Ketua MPR?
Selebriti

Tampak kompak dan serasi dengan putra Wakil Ketua MPR, Awkarin siap jadi mantu pejabat penting?

WowKeren - Awkarin memang terkenal dengan segala kontroversinya. Setelah sempat ramai isu mantan kekasihnya, Oka Mahendra, meninggal bunuh diri, Awkarin baru-baru ini tampak menggandeng seorang kekasih baru.

Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (21/1), selebgram yang juga YouTuber ini terlihat tengah mengadiri acara pernikahan putri pertama MPR yang digelar The Ritz Carlton, Jakarta, pada Sabtu (20/1). Ia tampak berfoto bersama seorang lelaki yang bernama Alfi Asyari, putra Wakil Ketua MPR, Mahyudin.

Dalam foto tersebut, Awkarin dan Alfi terlihat serasi dengan pakaian formal. Awkarin memakai sebuah gaun berwarna salem dengan rabut disanggul. Sementara Alfi terlihat mengenakan jas berwarna abu-abu. Tampak Awkarin dan sang kekasih saling menatap dan tersenyum bersama.

Dalam penjelasan fotonya, Awkarin menuliskan sebuah kalimat romantis untuk Alfi. Ia mengungkap bawa lelaki tersebut telah mencuri hatinya.

"Kau telah mencuri hatiku," tulis Awkarin."Namun akhirnya ku biarkan kau menyimpannya. makeup by @tirzavania hairdo by @cindicious."


Melihat kedekatannya dengan anak putra seorang pejabat, netter pun menggoda Awkarin. Tak sedit pula dari mereka yang memuji penampilan Awkarin yang anggun saat memakai gaun.

"Omg cocok banget my gorgeous couple," tulis akun @ia******b. "Sumpah karin cantik bgt ," komentar akun @nov*******22.

"Kk kpan nikah? Smga cpt ya nikah nt ka," goda akun @de*******ata. "Kayak foto prewed rin," tambah akun @am********ea.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru