Temukan Makna Menakjubkan Ini di Lagu 'Waffle', Mendiang Jonghyun Disebut Jenius
Musik

Intip makna menakjubkan dari lagu 'Waffle' buatan mendiang Jonghyun berikut ini.

WowKeren - SM Entertainment pada Selasa (23/1) kemarin baru saja merilis album terbaru dari mendiang Jonghyun. Di antara sederet lagu yang dihadirkan, "Waffle" belum lama ini ramai jadi perbincangan netter.

Lagu "Waffle" diketahui mengandung lirik untuk orang-orang yang memberikan komentar jahat dan menyebarkan rumor tak benar. Menariknya, mendiang Jonghyun terinspirasi membuat judul lagu "Waffle" karena teringat simbol tagar yang memiliki bentuk seperti waffle.

Selain itu, netter juga menyadari jika kata "wafle" memiliki arti berbicara atau menulis panjang lebar tanpa memiliki makna penting dan tak berguna. Dalam bahasa Korea sendiri, waffle memiliki kosa kata mirip dengan "ak pul" yang artinya komentar jahat.


Menyadari sederet makna menakjubkan ini, netter langsung memuji habis-habisan mendiang Jonghyun. Sebagian besar netter bahkan menyebut member SHINee tersebut sangat jenius.

"Tagar, waffle, ak pul. Dia benar-benar jenius. Yang terbaik. Aku sangat kagum padanya," tulis seorang netter. "Jonghyun sangat luar biasa. Aku benar-benar berharap orang yang memberikan komentar negatif berhenti," imbuh netter lain. "Wow, liriknya luar biasa. Dia sangat jenius," pungkas netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait