Terima Penghargaan WEF, Shahrukh Khan Beri Pidato Lucu
Selebriti

Inilah pidato Shahrukh Khan yang memancing tawa seluruh penonton dalam ajang penghargaan World Economic Forum (WEF).

WowKeren - Aktor Bollywood, Shahrukh Khan, menjadi salah satu penerima penghargaan dari World Economic Forum (WEF). Ia meraih penghargaan tersebut karena telah ikut menyuarakan isu terkait hak asasi manusia.

Shahrukh Khan diberi penghargaan Crystal Award dari Schwab Foundation for Social Entrepreneurship. Crystal Award merupakan penghargaan khusus bagi seniman yang memberikan pengaruh positif bagi masyarakat. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi Shahrukh Khan yang giat memperjuangkan hak anak-anak dan wanita India.

Bintang film "My Name Is Khan" tersebut merupakan salah satu pendiri yayasan bernama Meer Foundation yang bergerak di bidang sosial. Melalui yayasan itu, dia memberikan bantuan kepada wanita yang menjadi korban kekerasan di India. Mereka akan diberi perawatan medis, bantuan hukum, pelatihan dan uang untuk bertahan hidup.

Tak hanya Shahrukh Khan, penghargaan serupa diberikan kepada dua artis legendaris, Cate Blanchett dan Elton John. Cate mendapat penghargaan tersebut karena telah membangun rumah singgah bagi tunawisma di Australia. Sementara Elton sendiri membangun yayasan sosial khusus menampung penderita AIDS.


Shahrukh Khan juga tak melewatkan kesempatan emas saat dengan kedua artis top dunia tersebut. Dia bahkan tak menyangka dapat duduk bersebelahan dengan keduanya.

“Aku sangat bersyukur menerima penghargaan ini," ungkap Shahrukh Khan dalam pidatonya dilansir Indiatimes pada Rabu (24/1). "Ini merupakan sebuah keistimewaaan bisa berada di antara dua orang yang luar biasa seperti Cate Blanchett dan Elton John."

Namun tiba-tiba para penonton yang datang dalam acara tersebut tertawa setelah mendengar kelanjutan pidato Shahrukh Khan. Pasalnya, aktor berusia 52 tahun tersebut secara terang-terangan meminta selfie bersama Cate Blanchett.

“Cate adalah wanita yang sangat luar biasa. Sebelum kau pergi, bolehkah aku meminta foto bersamamu?" lanjut Shahrukh Khan disertai tawa. "Aku yakin anakku akan malu melihat ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru