Kabulkan Permintaan Fans, SM Siapkan Tempat Peringatan Untuk Mendiang Jonghyun
Selebriti

Pada 26 Januari, SM Entertainment kembali membawa kabar terbaru ini terkait Jonghyun...

WowKeren - Baru-baru ini SM resmi merilis album terakhir mendiang Jonghyun. Pastinya, album tersebut menjadi obat kangen fans pada mendiang member SHINee tersebut.

Pada 26 Januari, SM Entertainment kembali membawa kabar terbaru untuk fans SHINee. Seperti yang diketahui, sejak Desember lalu penggemar telah meminta sebuah ruang resmi untuk mengenang Jonghyun.

Agensi akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan menyiapkan tempat peringatan khusus untuk Jonghyun. "Kami telah menyiapkan ruang peringatan Jonghyun untuk para penggemar yang telah memberikan cinta mereka kepada Jonghyun dalam waktu lama," kata SM.


"Agar ruang peringatan Jonghyun menjadi tempat yang bermakna untuk melihat kembali kenangan Jonghyun dan penggemarnya, kami akan berterima kasih jika penggemar hanya meninggalkan surat-surat untuk Jonghyun," tambah agensi. "Kami meminta pengertian dari kalian semua. Terima kasih."

Sementara itu, tempat peringatan mendiang Jonghyun akan dibuka pada tanggal 27 Januari pukul 3 sore waktu setempat di lantai enam SMTOWN Coex Artium. Ruang peringatan ini akan tetap buka sampai 30 April 2018 pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait