Gading Marten Enggan Klarifikasi Soal Video Dugem Bareng Cewek Cantik, Kenapa?
Selebriti

Buka suara, namun Gading Marten enggan memberikan klarifikasi soal videonya dengan gadis seksi di Klub malam.

WowKeren - Gading Marten baru-baru ini tersandung kabar yang tak sedap. Suami Gisella Anastasia ini sempat dikabarkan tengah berada di klub malam bersama seorang gadis seksi. Rupanya, meski hanya sekedar rumor, Gading ternyata tak mau berkomentar panjang tentang hal itu.

Ditanya soal klarifikasi terhadap video yang menyebar, Gading mengatakan bahwa dirinya tak perlu menjelaskan apa-apa. Ia merasa tidak ada yang salah dengan kegiatan yang dia lakukan. Menurut Gading, wanita yang ada dalam videonya hanyalah teman dan ia sudah berlaku sewajarnya saat berkomunikasi dengan mereka.

"Aduh enggak perlu diklarifikasi lah kalau enggak ada apa-apa," ujar Gading saat ditemui di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1). "Saya tuh kan sering ketemu teman-teman. Terus, kalau di tempat seperti itu, ngobrol kan enggak kedengeran ya. Jadi, saya suka gini (berbicara di dekat telinga lawan bicaranya) dan orang kan enggak tahu cerita sesungguhnya."

Sementara itu, Gading juga menjelaskan bahwa ia tak perlu memberi klarifikasi tentang sosok model yang bersamanya. Ia mengungkapkan bahwa wanita tersebut hanyalah seorang teman.


"Saya mah ketawa aja," tambah Gading. "Haduh, enggak perlu diklarifikasi lah, orang memang enggak ada apa-apa."

Gading juga mengungkapkan bahwa sang istri tidak mempermasalahkan video tersebut. Ia menjelaskan bahwa Gisel sudah mengerti cerita sebenarnya.

Saat mengetahui berita tersebut tersebar lewat akun gosip Instagram, Gading mengungkapkan bahwa sang istri hanya meresponnya dengan tertawa. "Dia (Gisel) malah ketawa," papar Gading.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait