Rumah Dinas Digeledah KPK, Zumi Zola Resmi Jadi Tersangka Korupsi?
Selebriti

Simak jawaban KPK saat ditanya terkait status Zumi Zola saat ini, beneran sudah jadi tersangka?

WowKeren - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan perkembangan terbaru soal kasus dugaan korupsi yang menimpa Zumi Zola. Seperti yang diketahui, Zumi diduga terlibat dalam korupsi anggaran RAPBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2018.

Dari penggeledahan kantor Zumi pada Desember 2017 lalu, tim penyidik KPK mengantongi sejumlah dokumen dan barang bukti elektronik yang berkaitan dengan kasus ini. Setelah kantor, KPK menggeledah rumah dinas Zumi pada hari ini, Rabu (31/1).


Hal tersebut dibenarkan oleh juru bicara KPK Febri Diansyah. "Ada penggeledahan. Tim masih di lapangan. Nanti tunggu saja. Biasanya kalau sudah masuk, berarti kita sudah hati-hati. Itu saja saya pesan," kata Febri kepada wartawan pada Rabu (31/1).

Sementara itu, Febri belumbisa memberikan keterangan pasti terkait status Zumi Zola sekarang ini. "Kalian tunggu saja. Pokoknya ada perkembangan yang signifikan," lanjut Febri. Jawaban hampir sama juga diberikan oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

Kepada awak media, Saut Situmorang berjanji akan mengumumkan hasil pemeriksaan dan juga status mantan kekasih Ayu Dewi itu secepatnya. "Hasil resminya segera kita umumkan beberapa hari ke depan, sabar," tegas Saut Situmorang ditemui di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

You can share this post!

Related Posts
Loading...