Zumi Zola Ditetapkan Tersangka Kasus Suap APBD Jambi, Sang Istri Banjir Dukungan
Selebriti

Zumi Zola diduga melakukan aksi suap-menyuap hingga Rp 4,5 triliun.

WowKeren - Mantan artis sekaligus Gubernur Jambi, Zumi Zola resmi menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap terkait pembahasan dan pengesahan APBD Provinsi Jambi 2018 sebesar Rp 4,5 triliun.

Tidak sedikit publik yang merasa terkejut dengan kabar tersebut. Pasalnya, selama ini Zumi dikenal cukup pro rakyat. Dedikasi dan pengabdian Zumi terhadap warga Jambi pun seringkali menyedot perhatian publik.


Segala bentuk dukungan pun terus mengalir untuk Zumi dan keluarganya, termasuk sang istri, Sherrin Tharia Zola. Hingga saat ini akun Instagram milik Sherrin mash dibanjiri komentar netter.

Dalam postingan Instagram terakhir Sherrin, ia tampak mengunggah foto dirinya yang sedang menelpon seseorang. Rupanya saat itu ia tengah mempromosikan sebuah produk.

"Komunikasi. Meskipun ini tidak nyaman dan mudah," tulis Sherrin dalam bahasa Inggris. "Salah satu hal yang terbaik untuk sembuh, adalah mengeluarkan semuanya."

Sementara itu, netter meminta supaya Sherrin merasa sabar dengan segala ujian yang tengah menerpanya. Netter pun mendoakan agar kasus yang menimpa Zumi bisa terselesaikan dengan baik.

"Semoga ibu dan bapak sabar serta tawakkal menerima cobaan ini. Insya Allah tuhan akan memberikan pertolongan. Amiiin," tulis akun @chudo**bae. "Ibu @stharia sabar ya bu, aku yakin bapak ga slah, hanya politik aja yg kotor byk yg ga sk sm bpk, terlebih menuju pilkada gni," balas akun @ria_jay**thi.

"Doa terbaik untuk ibuk dan keluarga @stharia," sahut akun @zhelha_fit**za. "Smoga Allah selalu menjaga keluarga ibu @stharia dan jg bapak @zumizolazulkifliforjambi," tambah akun @wulandari_ufa**ah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...