Selain Ayu Dewi, Zumi Zola Pernah Batal Nikahi Wanita Ini Meski Undangan Sudah Disebar
Selebriti

Zumi dikabarkan telah membatalkan pernikahan dengan penulis skenario film Cassandra Massardi tanpa alasan yang jelas.

WowKeren - Ayu Dewi bukan satu-satunya korban dari Zumi Zola. Sebelum Ayu Dewi, penulis skenario film Cassandra Massardi juga pernah di-PHP oleh Zumi.

Dikutip dari Tribun News, Zumi mendadak membatalkan rencana pernikahan dengan Cassandra tanpa alasan. Padahal kala itu Cassandra sudah menyebar undangan pernikahannya dengan Zumi.


Tak cuma itu, Zumi sempat pula dituding pernah berzina dengan Peni Farnita. Suami dari Peni, Bernaldi Kadir, mengklaim mengaku menyimpan foto-foto perselingkuhan yang dilakukan oleh Zumi dan Peni. Ia melaporkan Zumi Zola yang saat itu menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi ke Polda Metro Jaya.

Bernaldi mendatangi Polda sambil membawa bukti-bukti perselingkuhan antara istrinya dan Zumi Zola. Buktinya berupa foto dan percakapan Zumi dan Peni di BBM. Ia curiga istrinya dan Zumi sudah selingkuh sejak 2010. Namun, baru terendus olehnya pada September 2011.

Tak cuma masa lalu yang kembali diungkap, Gubernur Jambi ini juga diduga menyimpan brankas yang sebagian berisi uang Dollar AS di vila keluarga. "Ya memang ada brankas yang ditemukan dan di brankas itu ditemukan sejumlah uang. Tentu yang kita amankan adalah uangnya," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Sejumlah netter angkat bicara soal masalah yang dihadapi oleh Zumi. "Hmmmm....dari doeloe yg namanya godaan bg pria gag jauh2 dari harta, tahta dan wanita," kata netter. "Kirain cuma Ayu Dewi aja yang disakiti sama ini koruptor tamvan. Rupanya masih ada lagi," ujar netter. "Kena batunya dia sekarang," celetuk netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...