Ditanya Masalah Hilda vs Kriss Hatta, Billy Syahputra: Kebohongan Bakal Terungkap
Selebriti

Billy memilih untuk tidak ikut campur namun mengisyaratkan ada kejahatan dibalik masalah Hilda serta Kriss.

WowKeren - Konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria makin memanas. Baru-baru ini, Hilda melaporkan Kriss atas dugaan pemalsuan buku nikah.

Senin (5/2), Kriss mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait laporan Hilda. Namun ia belum bersedia diwawancara oleh wartawan. "Nanti saya ya, mau masuk dahulu," seru Kriss.

Sementara itu, kekasih Hilda, Billy Syahputra, tak mau ikut campur. Ia juga tak berniat datang ke Polda.


"Hari ini nggak (ke Polda) kayaknya, hari ini cuma mantannya aja. Si Hilda nggak ada panggilan Polda, dia kan yang melapor. Terlapor orang tersebut," kata Billy. "Saya sebenarnya nggak pernah mau komen masalah nggak penting. Ini bukan ranah saya, tapi memang menyangkut saya. Orang di luar sana menanggapi dengan Bang Billy dibilang ini, itu, Bang Billy sih nggak pernah mau nanggepin."

Bintang tamu "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu juga mengisyaratkan kalau kebohongan dalam masalah Hilda dan Kriss akan terungkap. Ia menyerahkan semua pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Intinya kejahatan, kebohongan bakalan terungkap. Jadi, kita lihat nanti. Bang Billy enggak mau komentar panjang lebar," seru Billy. "Intinya Tuhan Maha Adil dan siapan yang bohong akan terungkap."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru