Squad Ayu Dewi Kompak dan Selalu Tertawa, Ini Asal Muasal Nama 'Menteri Ceria'
Selebriti

Melaney Ricardo membocorkan kalau nama itu terinspirasi dari tingkah lucu Ayu Dewi.

WowKeren - Ayu Dewi dikenal sebagai artis yang ramah dan punya banyak teman. Sebagai presenter, Ayu memang dekat dengan banyak rekan artis.

Namun diantara para artis, Ayu juga punya sahabat karib. Mereka yakni Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Ayu dan 4 temannya itu tergabung sebagai member geng Menteri Ceria.

Baru-baru ini, Ayu cs sempat menjalani sesi pemotretan. Ayu menuliskan caption kocak di fotonya bersama Luna, Melaney, Edric dan Iwet.

"In life, there are things called circle. And this is my laugh circle . Yang maksyudnya..udah ketawa hari ini?kalo belun subscribe yess ke YouTube channel kita @GankMentriCeria krn SOON ada yg baru lagi," tulis Ayu. "Intinya jangan pernah makan temen,knapa?asin soalnya tuu liat aja,bentukan-bentukan bikin kolesterol kan #GankMentriCeria #AyuDewiStory."


Menariknya, Ayu ternyata menjadi ilham untuk nama geng Menteri Ceria. Hal ini diungkap langsung oleh Melaney.

"Namanya itu gara-gara Ayu Dewi ulang tahun. Ayu kan inginnya yang eksklusif, pokoknya sosialita. Nah Ayu ulang tahun, kami bilangnya Ayu mau ketemu sama menteri. Baju enam juta, make-up segala macam," kata Melaney. "Tapi, kami dikerjain doang. Jadi Ayu diangkat jadi menteri ceria. Bayangkan kalau di negara kita ada menteri ceria, pasti negara ini selalu ceria."

Melaney juga mengaku kalau geng Menteri Ceria tak seeksklusif squad artis lainnya. Mereka sekedar ngumpul dan tak masalah nongkrong di tempat yang merakyat.

"Ini kalau kami menyebutkan circle of love. Jadi perkumpulan teman-teman yang selalu me-recharge kami, saat capek atau banyak tantangan di dunia entertainment. Kami selalu butuh sahabat yang mungkin enggak selalu ada senantiasa, tapi secara spirit selalu dekat bikin grup WA," kata istri Tyson Lynch ini. "Walaupun kami ngegeng, kami makan di pinggir jalan. Mau menunjukkan sisi artis sama saja kayak manusia yang lain. Kalau ada duit, makan di hotel. Kalau enggak ada duit ya sama saja, makan di pinggir jalan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait