Segera Diproduksi, Spin-Off 'Fast and Furious' Lirik Sutradara 'Deadpool 2'
Film

David Leitch dikabarkan tengah menjalani proses perundingan untuk mengarahkan film ini.

WowKeren - Proyek spin-off "Fast and Furious" mulai membentuk tim produksi. Spin-off ini akan menceritakan karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham).

Tentu saja salah satu hal terpenting dalam memulai produksi adalah mencari sutradara untuk mengarahkan film tersebut. Kabarnya, David Leitch dilirik untuk menjadi sutradara spin-off ini.

David Leitch sendiri dikenal sebagai sutradara film "John Wick" serta "Deadpool 2" yang akan dirilis pada 18 Mei mendatang. David dikabarkan tengah menjalani proses perundingan untuk mengarahkan film ini.


Spin-off "Fast and Furious" ini tetap menggandeng Chris Morgan sebagai penulis naskah. Seperti yang diketahui, Chris Morgan sudah menulis enam skenario "Fast and Furious", tak heran jika ia kembali dipercaya mengemban tugas yang sama di spin-off ini.

Sementara itu, Universal Pictures telah memastikan adanya spin-off "Fast and Furious" setelah kesuksesan "Fate of the Furious" pada tahun 2017 lalu. Spin-off ini dikabarkan akan hadir pada 26 Juli 2019 mendatang.

Spin-off ini pula yang menyebabkan mundurnya jadwal penayangan "Fast and Furious 9". Semula film tersebut akan dirilis pada 19 April 2019, namun mundur pada 10 April 2020 mendatang.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts