Terkumpul Rp 466 Juta, Hasil Donasi 'Jonghyun To Indonesia and Palestine' Telah Disalurkan
Selebriti

Hasil donasi yang digalang fans Jonghyun di Indonesia ini telah disalurkan ke beberapa lembaga.

WowKeren - Untuk mengenang meninggalnya Jonghyun SHINee pada bulan Desember lalu, seorang fans Indonesia menggalang donasi bagi Indonesia dan Palestina atas nama idolanya. Adalah Wina Andana Putri yang membuka penggalangan dana tersebut lewat situs kitabisa.com.

Hanya dalam beberapa hari, hasil donasi yang terkumpul senilai lebih dari Rp 90 juta. Hingga waktu donasi ditutup, uang yang dikumpulkan berhasil mencapai Rp 466.481.947 seperti yang tertulis dalam situs.

Hasil donasi ini akhirnya disalurkan kepada 6 lembaga yang berbeda. Lewat akun Twitter sang penggalang dana @onewna89, ia memberitahu kepada followersnya bahwa hasil donasi telah diserahkan kepada masing-masing perwakilan lembaga.


Ada 6 lembaga yang menerima donasi bagi membantu Indonesia dan Palestina. Lembaga-lembaga tersebut meliputi ACT, Adam Fabumi Foundation, JAAN, Insan Bumi Mandiri, Yayasan Konseling dan Gerkatin Kepemudaan.

"Thank you so much, buat tim kitabisa, buat perwakilan shawol yg udah mewakilin aku, terima kasih buat para lembaga yg udah nyempetin dateng, terima kasih buat para donatur... cuma bisa ngucapin terima kasih," tulis @onewna89.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru