Mengharukan, Gading Marten Unggah Video Gempita-Rafathar Main Bareng Diiringi Lagu Ini
Selebriti

Menampilkan Gempita dan Rafathar, intip video mengharukan yang diunggah Gading Marten!

WowKeren - Gading Marten selama ini tinggal di komplek perumahan yang sama dengan Raffi Ahmad. Rumah yang berdekatan rupanya berhasil mengakrabkan putri Gading yang bernama Gempita dan putra Raffi, Rafathar. Mereka tak jarang main bersama di sekitar rumah.

Baru-baru ini, Gading mengunggah momen seru Gempita, Rafathar, bersama anak-anak Nisya Ahmad saat main bersama di lapangan. Gempita, Rafathar, dan teman-temannya tampak sangat ceria. Gelak tawa mewarnai salah satu momen masa kecil mereka.

Gading pun membuat videonya menjadi mengharukan karena meminjam lagu Project Pop berjudul "Ingatlah Hari Ini" sebagai latar suara. Tak cukup sampai di situ, suami Gisella Anastasia ini juga menuliskan harapan untuk sang anak dan teman-temannya.

Anak2 kesayangan.. semoga kalian bahagia terus melebihi orang tua kalian, semoga kalian besar nanti lbh sukses dr kami.. semoga kalian menebar kebaikan ke banyak orang.. love you 😘. . . . Bapaknya naro backsound ini sambil mewek 😂😂😂 🎶 Ingatlah Hari ini - Project Pop

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada


"Anak2 kesayangan.. semoga kalian bahagia terus melebihi orang tua kalian, semoga kalian besar nanti lbh sukses dr kami.. semoga kalian menebar kebaikan ke banyak orang.. love you," tulis Gading, Minggu (12/2). "Bapaknya naro backsound ini sambil mewek. Ingatlah Hari ini - Project Pop."

Video ini rupanya menuai perhatian netter di Instagram. Mereka merasa terharu usai melihat video kebersamaan Gempita dan Rafathar. "Aaahhh terharuuu jadinyaaa @gadiiing," seru shar***ana. "Gemesss. terharuuu x ah liat video nya bang @gadiiing," komentar har****ari. "Papa gadiiiiing sweet banget sihhhh, pasti ntar kalo udh gede seneng dan bangga banget liat papa gading udh bikinin ini terharuuuuuu," imbuh nes***ani.

Sementara itu, akun Instagram Raffi mengunggah ulang video ini. "Sedih deh kalo Gempi bentar lagi pindah rumahnya. Pasti Aa Rafathar dan Bro/Sis-nya pada sering kangen masa masa indah selalu bersama sama #masakecilmasapalingbahagia," tulis Raffi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru