Batalkan Tur di Australia, Fans Khawatir Fifth Harmony Bakal Bubar
Musik

Para penggemar menduga adanya perpecahan antar anggota Fifth Harmony.

WowKeren - Fifth Harmony tiba-tiba membatalkan tur Australia mereka. Menurut promotor TEG Live, grup beranggotakan empat orang tersebut memiliki beberapa masalah dalam penjadwalan.

Sebelumnya, Fifth Harmony memang sempat bermasalah dengan penjadwalan tur "Down Under" pada tahun lalu. Mereka seharusnya mengunjungi Australia sejak 2017, namun kemudian ditunda hingga Maret 2018. Dan kini akhirnya tur tersebut justru dibatalkan.

Pembatalan tur itu diumumkan pada Rabu (14/2) kemarin melalui akun Twitter Fifth Harmony Australia. Pihak promotor dan Fifth Harmony juga menjanjikan adanya pengembalian uang untuk tiket yang telah dibeli.

Menanggapi hal ini, Harmonizers (sebutan penggemar Fifth Harmony) pun menduga adanya perpecahan antar anggota. Mereka khawatir jika grup tersebut akan bubar.

"Mereka membatalkannya (tur). Lagi," komentar seorang penggemar. "Fifth Harmony benar-benar akan bubar, aku akan mulai menyiapkan diri," komentar penggemar lain. "Mereka benar-benar akan bubar. Seharusnya mereka masih tampil untuk tur terakhir kalinya," tambah yang lain.

Sementara itu, dua anggota Fifth Harmony, Lauren Jauregui dan Normani Kordei dikabarkan akan mulai bersolo karier. Menyusul Camila Cabello yang lebih dulu meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel