Justin Bieber Dikabarkan Siap Melamar, Bagaimana Tanggapan Selena Gomez?
Selebriti

Selena ingin memikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan besar seperti menikah.

WowKeren - Justin Bieber dikabarkan siap melamar sang kekasih, Selena Gomez dalam waktu dekat. Seorang sumber mengatakan bahwa pelantun "Sorry" tersebut ingin segera meresmikan hubungannya dengan Selena ke jenjang pernikahan.

"Justin akan segera melamar Selena. Justin bisa saja melamar saat ini, tapi dia menunggu waktu yang tepat," ujar seorang sumber dilansir Hollywoodlife pada Senin (19/2). "Justin telah belajar dari kegagalan hubungannya dengan Selena di masa lalu. Dia tidak ingin egois, dia ingin agar Selena merasa siap lebih dahulu."

Sementara itu, Selena sendiri justru enggan terburu-buru. Pelantun "Wolves" tersebut ingin memikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan besar seperti menikah.

"Selena sudah menjelaskan kepada Justin bahwa dia tak ingin terburu-buru," lanjut sumber tersebut. "Selena ingin menunggu dan memikirkan matang-matang sebelum mereka membuat keputusan seperti menikah."


Lebih lanjut, sumber tersebut menjelaskan bahwa hubungan Justin dan Selena belum cukup kuat untuk mencapai jenjang pernikahan. Selain itu, Selena juga ingin memastikan bahwa Justin benar-benar berkomitmen kepadanya.

"Justin memang sudah berubah menjadi lebih dewasa sekarang," tambah sumber tersebut. "Tapi Selena ingin meyakinkan dirinya bahwa perubahan tersebut bersifat permanen, bukan hanya sesaat saja."

Di sisi lain, Selena juga berusaha keras untuk memperbaiki hubungan keluarganya dengan Justin. Meski demikian, musisi berusia 25 tahun itu tak ingin mengambil langkah terburu-buru. Selena ingin memberikan ruang kepada keluarganya untuk bisa terbiasa lagi dengan kehadiran Justin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru