*/
Pamer Abs di Foto Ini, Bodi Seksi Cinta Laura Banjir Pujian Netter
Selebriti

Banyak netter yang memuji Cinta Laura memiliki body goals impian wanita di foto ini...

WowKeren - Bodi ideal yang dimiliki oleh Cinta Laura tak jarang membuat publik, terutama kaum hawa iri. Ditambah lagi Cinta yang sering membagikan foto-foto seksinya di media sosial. Seperti yang terbaru, Cinta membagikan foto seksinya saat mengunjungi San Juan, Puerto Rico.

"Island Life," tulis Cinta di kolom caption. Dalam foto tersebut, Cinta tampil seksi memakai baju sebatas dada sehingga memperlihatkan abs-nya. Foto ini langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang menyoroti bodi seksi artis kelahiran 1993 itu.

"Sexy and exotic at the same times," kata netter. "Gorgeous abs," seru yang lain. "Aaaaaaa abs ny perfectooo," puji lainnya. "So sexy and beautifull," celetuk yang lain. "Wowwwww sexy girl," tutur netter lain.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang memuji Cinta memiliki body goals idaman. "Body goals!!!!" celetuk yang lain. "Body goals @claurakiehl," seru yang lain. "Woaahh.... @claurakiehl i see ur abs, body goals," ujar lainnya. "Body goals bgt sih ih," puji lainnya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Cinta pamer body goals di media sosial. Sebelumnya bintang film "The Ninth Passenger" itu sempat pamer body goals saat menjalani pemotretan bersama Richard Kyle pada akhir 2017 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait