Rano Karno-Cornelia Agatha Pamer Foto Bareng, 'Si Doel The Movie' Segera Tayang?
Film

Seperti apa potret kebersamaan Rano Karno dan Cornelia Agatha untuk film 'Si Doel The Movie'?

WowKeren - Siapa yang rindu dengan sinetron "Si Doel Anak Sekolahan"? Sinetron yang dibintangi oleh Rano Karno cs tersebut sempat populer pada tahun 90-an. Sebelumnya, Rano telah mengungkapkan bahwa sinetron tersebut akan diangkat menjadi versi layar lebar dengan judul "Si Doel The Movie".

Proses syuting film "Si Doel The Movie" pun telah dimulai sejak tahun 2017 lalu. Film ini kembali menggaet para pemeran utama di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Diantaranya adalah Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnaedi, Mandra, dan masih banyak lagi.

Kali ini, sebuah foto diunggah oleh istri Rano, Dewi Indriati di Instagram pada Jumat (23/2). Dalam foto tersebut, Rano terlihat akrab bersama dengan Cornelia. Rupanya, kedua pemeran utama film "Si Doel The Movie" tersebut tengah menjalani proses syuting.

"Sarah dan Doel ketemu lagi...pastii seru deh Film nyaa.." tulis Dewi di Instagram. "Ikutin terus ya proses persiapan syuting nyaa.."

Sarah dan Doel ketemu lagi...pastii seru deh Film nyaa..ikutin terus ya proses persiapan syuting nyaa..

A post shared by dewiranokarno (@dewiranokarno) on


Para netter menyambut gembira kembalinya "Si Doel Anak Sekolahan" ke layar lebar, lantaran banyak yang rindu dengan kisah mereka. Para netter juga mengaku tidak sabar menantikan film "Si Doel The Movie" ditayangkan di bioskop.

"Asyiiiiiikkkkk...film favoritekuuuuu...kapan pun tayangnya," komentar akun @siti*****ah2205. "Aku menunggu,pecinta setia sidoel anak sekolahan," imbuh akun @ester*******rat24. "Sudah tak sabar menanti," sahut akun @muke*******ntara.

"Kaangeen tunggu filmnya bang Doel sm Sarah," tulis akun @putri*****8674. "Wah ga sabar seperti apa... Ini.... Kangeeeen si doel dan Sarah @dewiranokarno," tambah akun @syn****utia. "Engga sabar pengen cpt nonton .." imbuh akun @_in****02.

Meskipun demikian, masih belum diketahui tanggal pasti film "Si Doel The Movie" akan ditayangkan. Nantikan info selanjutnya disini ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru