Sutradara 'Jodoh yang Tertukar' Bahas Proyek Baru, Netter Harap Aliando Digaet
TV

Bagaimana reaksi netter mengomentari unggahan sutradara 'Jodoh yang Tertukar'?

WowKeren - Sutradara sinetron "Jodoh yang Tertukar", Desiana Larasati, tampaknya sedang membahas proyek terbaru. Bocoran itu muncul dari Instagram pribadinya, Rabu (28/2).

Desiana mengunggah foto sebuah cangkir bertuliskan SinemArt yang berlokasi di kantor rumah produksi pimpinan Leo Sutanto ini. "Back to work. #work #shooting #happyworking #hustle #bismillah," tulis Desiana.

Sayangnya, Desiana masih merahasiakan proyek yang sedang dipersiapkan. Meski demikian, harapan-harapan akan proyek ini mengalir deras dari netter. Salah satunya adalah netter berharap agar aktor muda Aliando ikut digaet.

"Semangat mamcii. semoga bisa shoot bareng abang @aliandooo lagi," ujar dian***a97. "Semangat mamaci @desiana.larasati semoga dilancarkan dan bisa satu project ma Ali ya tan," imbuh thi***a16. "Semoga se project sama ali mamaci di film romantis komedi kayak jyt," harap reo***tta.

Sementara itu, Aliando terhitung sudah beberapa kali membintangi sinetron di bawah arahan Desiana, yakni "Mawar dan Melati" dan "Jodoh yang Tertukar". Kala itu, Aliando terlibat di beberapa sinetron SinemArt karena terikat kontrak dengan SCTV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru