'With Gods 2' Syuting Lagi karena Kasus Choi Il Hwa, Netter Kasihani Tim Produksi
Film

Simak beragam komentar netter tentang pekerjaan tambahan tim produksi karena harus syuing ulang.

WowKeren - Film pertama "Along with the Gods: The Two Worlds" menuai kesuksesan karena ditonton sekitar 14 juta orang. Sayangnya sekuel filmnya yang akan rilis Agustus mendatang pun menuai banyak masalah.

Hal ini karena Oh Dal Soo yang ikut membintangi sekuel "Along with the Gods: The Two Worlds" terkena kasus pelecehan seksual. Tim produksi pun memutuskan segera syuting ulang untuk menghapus peran aktor tersebut.


Tak sampai di situ, tim produksi juga harus menghadapi fakta aktor Choi Il Hwa yang juga terkena kasus pelecehan seksual. Syuting ulang pun kembali dijadawalkan dan menumpuknya pekerjaan tambahan tim produksi itu menuai banyak simpati dari netter.

"Pasti menyebalkan ketika sudah syuting tapi kini harus melakukannya lagi," komentar netter. "Benar-benar sebuah penderitaan," komentar netter lain yang bersimpati. "Sekarang kalian harus menuntut mereka karena syuting ulang ini. Aktor-aktor itu harus membayar banyak dana untuk menyadari kesalahannya," dukung netter.

Di sisi lain, netter juga mengomentari tentang sekuel film "Along with the Gods: The Two Worlds" itu sendiri. "Film ini sudah berada di posisi ke-2 paling banyak ditonton sepanjang masa. Sekuelnya tetap bisa mendapat keuntungan, jika ini film lain (dengan kasus sama) maka sudah bangkrut," tulis netter. "Merinding, 'Along with the Gods' tidak punya keberuntungan," tulis netter lain. Nah nantikan nama aktor-aktor senior yang dipilih untuk menggantikan mereka ya.

(wk/)

You can share this post!