Awalnya Taemin, Begini Cerita Sehun Jadi Partner BoA di 'Only One'
Musik

Banyak yang penasaran, BoA mengungkap cerita saat menggandeng Sehun sebagai partner dance 'Only One' di konser SM 2012 lalu...

WowKeren - Jadi salah satu musisi senior, BoA terus membuat publik terpukau dengan penampilan panggungnya yang sangat sempurna. Salah satunya di lagu "Only One" yang dirilis 2012 lalu.

Dalam lagu tersebut, BoA menggandeng Taemin sebagai partner dance. Berbeda dari biasanya, dalam konser SMTOWN 2012 lalu, BoA tak menggaet Taemin melainkan Sehun.

Tentunya, penampilan manis Sehun dan BoA ini sukses membuat para penggemar histeris. Banyak yang penasaran, pada "Keyword #BoA" yang tayang 5 Maret kemarin, BoA pun mengungkap cerita tentang Sehun yang menjadi partner dance "Only One".


"Taemin dan Sehun ada di sana dan aku harus memilih pasangan untuk panggung 'Only One'," ungkap BoA. "Kau tahu, aku tidak dapat memilihnya sendiri dan aku sudah melakukan pertunjukan dengan Taemin."

"Jadi aku menyuruh mereka untuk memutuskan diri. Lalu mereka melakukan permainan batu, kertas, gunting," tutup BoA. Sehun pun menang dari Taemin dan akhirnya ia menjadi parter dance BoA di "Only One".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait