Lama Ngefans, Cita-Cita Jodie 'Idol' Ketemu Aliando Akhirnya Terkabul
Selebriti

Sejak lama menjadi fans, bagaimana reaksi Jodie saat berhasil bertemu Aliando?

WowKeren - Bianca Jodie dikenal sebagai gadis cantik asal Yogyakarta yang menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" 2018. Namun, sepak terjangnya dalam acara tersebut harus berakhir di babak tujuh besar.

Sebelumnya, Jodie, sapaan akrabnya, mengaku termotivasi mengikuti ajang "Indonesian Idol" karena ingin bertemu aktor ganteng Aliando. Hal itu Jodie ungkapkan saat bertemu dengan Citra Scholastika, salah satu alumni "Indonesian Idol" yang juga berasal dari Yogyakarta.

Citra mengunggah InstaStory yang menampilkan dirinya bersama Jodie di belakang panggung. Video pendek di InstaStory Citra tersebut diunggah kembali oleh akun @brisialovaofc pada 30 Januari lalu.

Tak mau melewatkan kesempatan berharga untuk mengungkapkan isi hatinya itu, Jodie pun membeberkan keinginannya bertemu Aliando. Jodie pun malu-malu memberikan ciuman jauh untuk Aliando.

"Aliando, tahu enggak kenapa aku ikut Indonesian Idol?" ungkap Jodie. "Karena aku pengen ke RCTI dan aku pingin ketemu kamu. Entar kita ketemuan, makasih."


Rupanya, impian Jodie untuk bertemu Aliando akhirnya terwujud. Foto pertemuannya dengan Aliando diunggah Jodie di akun Instagram miliknya pasa Selasa (6/3). Jodie tampak cantik mengenakan gaun berwarna hitam. Aliando sendiri duduk di sebelah Jodie dengan mengenakan kaus putih dan rambutnya yang terlihat sedikit panjang.

"Everything happens for a reason (Segalanya terjadi untuk sebuah alasan) #meninggal," tulis Jodie. Foto tersebut hingga kini telah disukai lebih dari 250 ribu pengguna Instagram.

everything happens for a reason #meninggal

A post shared by Bianca Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Netter turut bahagia melihat impian Jodie yang terwujud belum lama setelah dirinya tersingkir dari "Indonesian Idol". Netter pun menggoda Jodie dan berharap keduanya dapat melakukan proyek bersama dalam waktu dekat.

"Selamaaat. Akhirnya ketemu juga. Knpa nggk pass di panggung ajaaa," tulis akun @linayuliantia***. "OMG.. akhirnyaa yaa jod ketemu ali jugaa #ikutseneng," @imeldaasv***.

"Wah jodiieee, bagusnya main sinetron yah sama aliando," komentar akun @brisialov***. "Wahh cepet amat jod udah ketemu si aliiiii @brisiajodie96 @aliandooo semoga bisa project bareng ya kaliannn. Nyanyi bareng kek," sahut akun @distadian***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru