Pintar Membaca Huruf Hijaiyah, Ini Cara Ayu Dewi Ajari Anak Mengaji
Selebriti

Seperti apa momen saat Ayu Dewi mengajari anaknya mengaji?

WowKeren - Sebagai seorang ibu, Ayu Dewi tidak melupakan kewajibannya dalam mendidik anak. Meski disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan, Ayu tetap meluangkan waktu untuk mendidik putrinya, Aqilah Dewi Humairah.

Kali ini, Ayu mengunggah video di Instagram miliknya pada Selasa (6/3). Dalam video tersebut, tampak Aqilah yang tengah belajar mengaji didampingi oleh Ayu. Aqilah terdengar lancar dalam membaca huruf-huruf Hijaiyah bersambung yang telah digambar oleh seorang ustazah.

Selain itu, Aqilah menyebutkan enam rukun iman sambil dipandu oleh Ayu. Selanjutnya, Ayu mengajari lima rukun Islam kepada Aqila melalui nyanyian. Ayu pun memuji Aqilah dan menyebutnya sebagai anak yang pintar.

Para netter yang melihat Ayu mengajari anaknya mengaji pun ikut berkomentar. Mereka turut memuji kemampuan Aqilah dalam mengaji. Para netter juga mendoakan agar Aqilah bisa menjadi anak yang saleha.

"Pinter bgt dd aqila..." komentar akun @tat****di. "Pinternyaaa.. Umurnya brp ya mbk @mrsayudewi," imbuh akun @hela****q. "Good mbak dr kecil anak'y uda di landasi ama pondasi agama...insha Allah menjadi anak yg solehah," sahut akun @fifi****da.

"Masyaallah... Semoga aqila jadi anak yg solehah bu ayu," tulis akun @tau****in. "Alhamdulillah... semoga jadi hafizah ya Aqilla. Aamiin," tambah akun @kina*****ita. "Nah mantap..jngan d didik dangdutan.." imbuh akun @wul****30.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru