Datang ke Polda Metro Jaya, Polisi Siap Lacak Penghina Anak Denada
Selebriti

Begini ungkapan Denada mengenai progres terbaru kasus penghinaan anaknya.

WowKeren - Proses hukum terhadap penghina anak Denada terus berjalan. Seperti diketahui, Denada melaporkan netter dengan akun bernama @leza_zulkifly ke pihak berwajib. Pasalnya, pemilik akun tersebut menghina putri kesayangan Denada, Shakira Aurum.

Baru-baru ini, Denada diketahui telah mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada 7 Maret 2018. Dalam kunjungannya tersebut, Denada didampingi oleh pengacaranya bermaksud untuk membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Baru hari ini BAP pertama," ujar kuasa hukum Denada, Minola Sebayang, di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/3). "Baru per hari ini sepertinya baru akan dilakukan pelacakan.

Lebih lanjut, Minola menjelaskan bahwa penanganan kasus Denada termasuk cepat. Minola juga mengapresiasi kinerja polisi dalam menangani kasus kliennya.


"Kita apresiasi Polda Metro Jaya unit cyber crime penanganannya cepat," lanjut Minola. "Dari seminggu lalu sebetulnya ada jadwal di BAP. Karena kesibukan Denada maka baru di BAP hari ini."

Selanjutnya, Denada mengaku mendapat 22 pertanyaan dari penyidik mengenai kasus penghinaan anaknya. Putri penyanyi Emilia Contessa tersebut juga menyerahkan berbagai bukti digital, seperti gambar tangkapan layar yang berisi komentar-komentar negatif.

Selain itu, Denada berharap agar kasusnya segera selesai. Denada juga menyebutkan akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Prosesnya, pasti bukan proses yang mudah. Kita harus ikuti tata acaranya. Ada waktunya juga buat saya sih enggak masalah," ungkap Denada. "Saya tetap berkomitmen sesuai apa yang sudah saya sampaikan, saya ikuti kasus ini sampai dengan selesai."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait