Denada Sempat Ditantang Kejar Penghina Anak Hingga ke Hongkong
Selebriti

Denada langsung gerak cepat saat sang haters memberikan komentar tak patut kepada putrinya. Kini ia menunggu kelanjutan hukum.

WowKeren - Komentar netter di unggahan selebritis Tanah Air semakin hari semakin tidak terkendali. Komentar bernada penghinaan semakin marak. Itulah yang kini dirasakan oleh penyanyi Denada. Wanita berusia 40 tahun ini memilih menempuh jalur hukum untuk kasus penghinaan kepada ia dan putrinya.

Penyanyi tiga genre musik ini melaporkan akun Instagram berinisial LZ yang menghina dirinya dan sang putri ke Polda Metro Jaya pada Rabu (14/2) lalu. Setelah membaca komentar negatif LZ, Denada berinisiatif mencari tahu siapa orang yang tega menghina putrinya yang masih berusia lima tahun itu.

Denada langsung me-screenshot komentar LZ. Namun, akun tersebut sudah di nonaktifkan setelah Denada mengancam akan melaporkan LZ ke pihak berwajib.

"Waktu kejadian saya langsung capture. Saya kasih ke Bang Minola (kuasa hukum Denada)," kata Denada. "Semua bukti yang bisa saya kumpulkan, saya kumpulkan. Dia tuh komentar di mana-mana. Dia komentar di beberapa akun gosip."

Artis yang sempat menjalin kedekatan dengan Ihsan Tarore ini mengaku pernah mendapat tantangan dari LZ untuk mengejarnya. LZ mengaku sedang berada di Hong Kong.


"Sempat ada pernyataan dia di Hong Kong. Orangtuanya dari Jawa Timur kalau enggak salah," ucap Denada. "Itu yang dia sampaikan, iya provokatif."

Denada mengungkapkan jika nantinya LZ ditangkap dan meminta maaf, ia akan memberi maaf. Namun, ia tetap memproses permasalahan ini secara hukum yang berlaku.

Denada menyatakan bahwa langkah ini ia tempuh demi sang buah hati. Ia menegaskan akan mengikuti aturan hukum yang ada.

"Saya akan lakukan demi anak saya, sebagaimana ibu lainnya," tegas Putri Emilia Contessa ini. "Saya sudah memutuskan melakukan ini berarti udah ada proses hukum yang berjalan. Jadi kita ikuti aja, saya enggak akan berhenti."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait