Akhirnya Ketemu Aliando, Dokter Reisa Beri Kode Jodie 'Idol' Mirip Prilly Latuconsina?
Selebriti

Seperti apa komentar dokter Reisa Brotoasmoro mengenai Bianca Jodie yang berhasil bertemu Aliando?

WowKeren - Bianca Jodie baru-baru ini menggapai mimpinya untuk bertemu sang idola, Aliando. Mantan kontestan "Indonesian Idol" tersebut mengunggah foto kebersamaannya dengan Aliando di Instagram pada Rabu (7/2).

Kali ini, foto tersebut juga dikomentari oleh kerabat Jodie yang juga pengisi acara "Dr. Oz Indonesia", dokter Reisa Brotoasmoro. Rupanya, dokter Reisa mengisyaratkan bahwa wajah Jodie mirip dengan aktris Prilly Latuconsina. Seperti diketahui, Prilly dan Aliando sempat dekat beberapa tahun lalu lewat sinetron "Ganteng Ganteng Serigala".

"Nah kan udah mirip tu, seleranya lah berarti ya," bunyi tulisan dokter Reisa di laman komentar. Selain dokter Reisa, Boy William pun ikut mengomentari foto Jodie dengan Aliando.

"Sampai ketemu nanti Jodie," tulis Boy. Ternyata, Boy akan mengundang Jodie menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya, "Nebeng Boy".


Para netter pun ikut menanggapi komentar dokter Reisa tersebut. Mereka setuju bahwa Jodie mirip dengan Prilly. Ada pula yang mendoakan agar Jodie dan Aliando bisa berjodoh.

"Ini ceritanya mirp @prillylatuconsina96 @aliandooo," komentar akun @eric****ach_. "Kembarannya @prillylatuconsina96 mirippp bgt @brisiajodie96 cocok sama @aliandooo," imbuh akun @sos****nia. "Seketika mirip kak prilly!!!! bener kata dokter @reisabrotoasmoro," sahut akun @che******naga.

"Gantinya prilly ya al @aliandooo wkwk," tulis akun @erika****ni10. "Maksudnya dr @reisabrotoasmoro si Jodie mirip Prilly? iya sih mirip wkwk," tambah akun @bi******wet. "Semoga berjodoh @aliandooo dan @brisiajodie96," imbuh akun @mary*****_12.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru