Sempat Syok, Kerennya NCT 127 Perform 'Cherry Bomb' Kecepatan 1,5X Lipat
Musik

Intip video penampilan serta reaksi NCT mendadak harus dance dengan kecepatan 1,5X berikut ini.

WowKeren - NCT 127 beberapa waktu lalu ini tampil di "Korean Entertainment & Art Awards 2018". Di ajang penghargaan bergengsi itu, Taeyong cs perform dengan lagu "Cherry Bomb".

Menariknya, member NCT 127 sempat dibuat syok begitu musik berbunyi. Bagaimana tidak, lagu "Cherry Bomb" mendadak diputar dengan kecepatan 1,5X lipat dari biasanya.

Dalam cuplikan penampilan NCT 127, tampak jelas raut syok serta bingung yang ditampilkan oleh Mark cs. Kerennya meski bingung, boy grup besutan SM Entertainment itu tetap menari tanpa cela sedikitpun.


Aksi NCT 127 itu pun ramai menjadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian soal betapa profesionalnya Doyoung cs meskipun secara mendadak harus perform dengan kecepatan 1,5X lipat.

"Mereka terlihat bingung tapi tetap perform di atas panggung. Itu benar-benar luar biasa," tulis seorang netter. "Yuta benar-benar sadar dengan cepat. 2 detik musik berbunyi dan dia langsung tahu ada sesuatu yang salah. Tapi mereka semua keren," imbuh netter lain.

"Ekspresi mereka lucu sekali. Tapi aku masih syok melihat betapa profesionalnya mereka," lanjut netter lain. "Johnny terlihat santai nge-dance 1,5X kali lipat, dia seolah berkata, 'Aku bahkan bisa melakukannya sambil tidur', hahaha," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait