Cantik Bak Putri, Netter Cibir Baju Ashanty Terbalik dengan Aurel Hermansyah
Selebriti

Banyak netter yang berpendapat bahwa baju yang dipakai keduanya adalah terbalik sehingga Aurel nampak terlihat lebih tua.

WowKeren - Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang lebih akrab disapa Ashanty telah menikah dengan Anang Hermansyah sejak tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Ashanty mempunyai dua anak tiri yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Biarpun sebagai anak tiri, hubungan Aurel dengan Ashanty nampak sangat dekat. Bahkan keduanya sering terlihat berlibur ke luar negeri bersama. Baru-baru ini mereka menunjukkan kedekatannya kembali.

Pada Minggu (11/3), penyanyi berumur 33 tahun tersebut mengunggah foto dirinya bersama Aurel pada Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Ashanty dengan anggunnya mengenakan dress biru bak Cinderella. Sementara Aurel nampak elegan dengan dress berwarna hitam.

"Sometimes we need someone to simply be there (Terkadang kita membutuhkan seseorang untuk berada di sini)," tulis pelantun lagu duet "Jodohku" tersebut. "Not to fix anything or to do anything in particular, but just to let us feel that we are cared for and supported. (Tidak untuk memperbaiki atau melakukan sesuatu, tetapi untuk tahu bahwa kita peduli atau terdukung)."

Kontan saja Instagram Ashanty dibanjiri oleh pujian cantik untuk kedua wanita tersebut. Namun perhatian netter justru tertuju pada hal lain. Banyak netter yang berpendapat bahwa baju yang dipakai keduanya adalah terbalik sehingga Aurel nampak terlihat lebih tua.

"Kebalik tu bajunya," tulis akun @putri***. "Bajunya kebalik kayaknya!," sambung akun @neny***.

"Bajunya dan style rmbut bunda lebih bgs di pake anaknya bgitu juga sebaliknya. Si aurel jd kliatan tuir beut," sahut akun @lilian***. "Bajunya kebalik tuh wrnanya..harus aurel pakai wrn cerah..hehehe..biar kliatan kalau masih muda..sran aja..ga ada maksud hate komen," tambah akun @meyg***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait