Ulzzang Ini Bantah Kabar Kencan, Baro B1A4 Disindir Netter
Selebriti

Begini komentar netter menanggapi pernyataan ulzzang Han Se Yeon yang membantah pacari Baro...

WowKeren - Baru-baru ini Baro membuat heboh dengan postingan di Instagramnya. Bagaimana tidak, member B1A4 tersebut digadang-gadang mengunggah foto lovestagram dengan kekasihnya.

Fans menduga Baro kini menjalin hubungan asmara dengan ulzzang bernama Han Se Yeon. Tak ingin fans salah paham, Baro kemudian merilis pernyataan resmi sekaligus permintaan maaf kepada Bana (sebutan fans B1A4).

Merasa sudah mengecewakan fans, Baro meminta maaf dan berjanji akan berusaha memperbaiki diri. Ia pun mengatakan akan selalu mengingat kebaikan fans yang selama ini selalu mendukungnya. Di lain sisi, ulzzang yang digosipkan pacaran dengan Baro juga buka suara.


"Baro bukan pacarku. Lovestagram itu sama sekali tidak benar," kata Han Se Yeon membantah tegas kabar tersebut. Pernyataan Han Se Yeon itu pun dibanjiri berbagai komentar netter yang malah menyerang Baro.

"Baro, berhentilah bersikap seperti itu. Kau satu-satunya member yang selalu membuat kontroversi seperti ini," kata netter. "Baro, lebih baik kau bersikap yang baik sebelum fans-fans itu meninggalkanmu," sambung yang lain. "Aku sih sudah tahu kalau suatu saat Baro bakal kena skandal seperti ini," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru